Enrique: Fokus Barca untuk Ajax, Bukan El Clasico

Enrique: Fokus Barca untuk Ajax, Bukan El Clasico
Luis Enrique (kanan) saat sesi jumpa pers jelang laga Barcelona vs Ajax. Foto istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona bakal melakoni match day ketiga fase grup Liga Champions dengan konsentrasi tinggi. Rabu (22/10) dini hari nanti, Barca akan menjamu Ajax di Camp Nou.

"Kami harus bekerja dengan baik saat melawan Ajax. Mereka tim yang punya kekuatan. Ajax adalah tim yang terstruktur dengan baik, salah satu tim yang tahu bagaimana menyerang, bagaimana menekan," kata Pelatih Barcelona, Luis Enrique di situs UEFA, Selasa (21/10).

Di Grup F, Barcelona kini menduduki peringkat kedua sementara, di bawah Paris Saint Germain. Dari dua kali laga, Barca menang atas APOEL Nicosia (1-0) dan kalah dari PSG (2-3).

"Ini adalah pertandingan ketiga kami. Dengan posisi sekarang, kami harus memenangi pertandingan ini. Ini kunci (penting)," imbuh Enrique.

Enrique juga menolak membahas partai besar yang akan dilakoni timnya akhir pekan ini. Diketahui, akhir pekan nanti Barcelona akan berhadapan dengan musuh terbesarnya, Real Madrid, dalam El Clasico perdana musim ini.

"Pada saat ini fokus kami untuk Ajax, bukan El Clasico. Namun saya tidak ragu tim saya kuat untuk bertamu ke Santiago Bernabeu, terlepas dari hasil melawan Ajax," pungkas Enrique. (adk/jpnn)


BARCELONA - Barcelona bakal melakoni match day ketiga fase grup Liga Champions dengan konsentrasi tinggi. Rabu (22/10) dini hari nanti, Barca akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News