Bagasi Penumpang Lion Tujuan Batam Tertinggal di Yogyakarta

Bagasi Penumpang Lion Tujuan Batam Tertinggal di Yogyakarta
Bagasi Penumpang Lion Tujuan Batam Tertinggal di Yogyakarta

jpnn.com - BATAM  – Ratusan penumpang Lion Air JT 277 dari Yogyakarta tujuan Batam merasa kecewa setelah pesawat yang mereka tumpangi landing di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Senin (20/10). Penyebabnya, seluruh barang bawaaan mereka yang seharusnya masuk bagasi pesawat, justru tertinggal di Bandara Adisucipto, Yogyakarta.

”Kami baru tahu setelah menunggu di tempat pengambilan barang. Ternyata barang tertinggal di Yogyakarta,” kata seorang penumpang yang tidak ingin namanya seperti dikutip Batam Pos.

Menurutnya, pihak Lion mencoba menenangkan penumpang dengan menjanjikan bahwa barang-barang yang tertinggal akan diterbangkan dari Yogyakarta. Seluruh penumpang pun sudah didata alamat rumahnya.

”Barang-barang tersebut akan dikirimkan ke alamat masing-masing penumpang,” ujar penumpang itu menirukan perkataan petugas dari Lion.

Diungkapkannya pula, sebenarnya pesawat Lion dari Yogyakarta tujuan Batam itu sudah mengalami keterlambatan selama satu jam lebih dari jadwal. ”Seharusnya berangkat pada pukul 12.20 WIB, namaun baru berangkat pada pukul 13.35 WIB dan tiba di Batam pukul 15.35 WIB,” ujarnya dengan nada kesal.(jpnn)


BATAM  – Ratusan penumpang Lion Air JT 277 dari Yogyakarta tujuan Batam merasa kecewa setelah pesawat yang mereka tumpangi landing di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News