Suharso Klaim tak Ada Kubu-kubuan Lagi di PPP

Suharso Klaim tak Ada Kubu-kubuan Lagi di PPP
Suharso Klaim tak Ada Kubu-kubuan Lagi di PPP

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Manoarfa menegaskan saat ini tidak ada lagi kubu-kubuan di internal partainya setelah Muktamar VIII PPP di Surabaya.

Ditegaskan, muktamar yang diselenggarakan pekan lalu itu sudah menghasilkan kepengurusan PPP baru di bawah pimpinan Romahurmuziy.

"Tidak ada lagi kubu-kubuan. Hasil muktamar Surabaya selesai," kata Suharso saat dihubungi wartawan, Selasa (21/10).

Suharso juga terkesan tidak mengakui Muktamar VIII versi Mahkamah Partainya yang akan diselenggarakan di Rembang, Jawa Timur, 30 Otober 2014 mendatang. Sebab, menurut dia, Majelis Partai tak berwenang mengadakan Muktamar.

"Enggak, Mahkamah Partai itu kan ambil keputusan kewenangannya, sudah melebihi (kalau adakan Muktamar). Itu yang disebut ultrapetita," tandasnya.

Perihal Muktamar di Rembang versi MP PPP disampaikan Waketum PPP, Hasrul Azwar kemarin, dia menyebut Muktamar itu diputuskan MP karena tidak tercapainya islah antara kubu Romahurmuziy dengan kubu Ketum Suryadharma Ali.(fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Manoarfa menegaskan saat ini tidak ada lagi kubu-kubuan di internal partainya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News