Aria Bima Dulu, Disusul Cak Imin Sambangi Istana

Aria Bima Dulu, Disusul Cak Imin Sambangi Istana
Aria Bima Dulu, Disusul Cak Imin Sambangi Istana

jpnn.com - JAKARTA - Jelang pengumuman kabinet pemerintahan baru sejumlah tamu-tamu penting mulai berdatangan ke Istana Merdeka, Selasa (21/10), untuk menemui Presiden Joko Widodo. Mereka adalah tamu dari partai politik hingga mantan tim transisi.

Sekitar pukul 12.00, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Aria Bima tiba seorang diri. Aria kemudian dijemput dari depan Istana Negara oleh sebuah mobil VW Caravelle warna hitam B 1826 RFT. Mobil itu meluncur ke samping Istana Merdeka. Aria Bima pun turun dan masuk ke dalam.

Menyusul, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Muhaimin yang memakai kemeja batik warna cokelat keemasan didampingi seorang staf istana masuk ke dalam mobil VW yang mengantar Aria sebelumnya.

Pria yang akrab disapa Cak Imin itu tak mau berkomentar apa pun saat ditanya wartawan. Dari dalam mobil, Cak Imin hanya melambaikan tangannya dan kemudian mobil melaju meninggalkan lokasi.(flo/jpnn)
 

 


JAKARTA - Jelang pengumuman kabinet pemerintahan baru sejumlah tamu-tamu penting mulai berdatangan ke Istana Merdeka, Selasa (21/10), untuk menemui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News