Hanura Resmi Usulkan Yudi Chrisnandi Masuk Kabinet Jokowi

Hanura Resmi Usulkan Yudi Chrisnandi Masuk Kabinet Jokowi
Hanura Resmi Usulkan Yudi Chrisnandi Masuk Kabinet Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura, Yudi Chrisnandi, diusulkan Ketua Umumnya Wiranto untuk masuk ke kabinet ke Joko Widodo-Jusuf Kalla masuk dalam kabinet. Hanya saja, Yudi mengaku belum tahu di kementerian mana dia akan ditempatkan.

"Saya gak tahu persis. Tapi saya diusulkan Hanura secara resmi ke Jokowi-JK. Nanti setelah diumumkan baru tahu," kata Yudi saat dihubungi di Jakarta, Selasa (21/10).

Yudi yang aktif di salah satu kelompok kerja (Pokja) Tim Transisi pemerintahan Jokowi-JK disebut-sebut bakal menempati posisi Menteri Pemuda dan Olah Raga. Tapi Yudi tetap tidak mengetahuinya.

"Saya gak tahu, Pak Wiranto cuma kasih tahu, nama saya diusulkan. Semua bidang area tugas kementerian bisa jadi cocok bagi parpol manapun, saya gak bisa pilih-pilih," jelasnya.

Meski sudah diusulkan menjadi kandidat menteri Jokowi-JK dari partai Hanura, Yudi mengaku belum ada komunikasi khusus dengan Jokowi-JK soal kabinet. Karena itu dia menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada presiden Jokowi.

"Ngobrol sering tapi tidak soal kabinet. Semua masih hal-hal umum. Pak Jokowi-JK sudah tahu trakrecord dan latar belakang calon, saya yakin mereka melalui penelusuran matang," tandasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Hanura, Yudi Chrisnandi, diusulkan Ketua Umumnya Wiranto untuk masuk ke kabinet ke Joko Widodo-Jusuf Kalla masuk dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News