Ditahan WBA, MU Terlempar dari 4 Besar

Ditahan WBA, MU Terlempar dari 4 Besar
Pelatih kepala Manchester United, Louis Van Gaal diskusi dengan asistennya, Ryan Giggs. Foto: Paul Ellis/AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Louis Van Gaal tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Manchester United ditahan imbang West Bromwich Albion dengan skor 2-2 pada pekan kedelapan Premier League, Selasa (21/10) dini hari WIB.

Bagi Van Gaal, hasil imbang yang diterima tim berjuluk Setan Merah itu sebenarnya sangat tidak pantas. Van Gaal berkaca pada dominasi yang ditunjukkan MU sepanjang laga.

“Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Hanya ada dua shots on goal dari West Brom dan berujung gol. Kami memberikan gol itu karena kesalahan individu. Itu memalukan,” terang Van Gaal di laman Sky Sports.

Gara-gara hasil imbang itu, MU harus rela terlempar dari posisi empat besar. Wayne Rooney dkk kini terpaku di posisi keenam dan harus tertinggal sepuluh poin dari Chelsea yang kokoh di pucuk klasemen.

“Saya sangat kecewa karena kami memainkan permainan terbaik sepanjang musim namun hasilnya tidak cukup bagus. Saya pikir kami seharusnya bisa menang,” tegas pelatih asal Belanda itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Louis Van Gaal tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah Manchester United ditahan imbang West Bromwich Albion dengan skor 2-2 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News