Ical Jenguk Fahmi Idris di Mount Elizabeth Singapura

Ical Jenguk Fahmi Idris di Mount Elizabeth Singapura
Ical Jenguk Fahmi Idris di Mount Elizabeth Singapura. Foto: Facebook

jpnn.com - SINGAPURA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menjenguk sesepuh partai berlambang pohon beringin, Fahmi Idris, yang tengah dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, Selasa (21/10) sekitar Pukul 13.05 waktu setempat.

Saat menjenguk, Aburizal Bakrie yang akrab disapa Ical tersebut, didampingi Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Lalu Mara Satriawangsa.

"Bang Ical menyampaikan harapan dan doa agar Pak Fahmi dapat cepat kembali pulih dan menyampaikan salam dari Mbak Tatik Bakrie, isterinya," kata politisi Partai Golkar, Poempida Hidatatulloh dalam pesan elektronik yang diterima.

Ical, kata menantu Fahmi Idris tersebut, bercerita Fahmi merupakan guru politiknya, sejak mulai masuk ke dunia Politik. "Kata bang Ical, pak Fahmi yang mengajarinya berpidato pada saat di Hipmi (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) dan harus memberikan paparan di Golkar saat itu," ujarnya.

Ical datang menjenguk Fahmi yang kini dalam proses pemulihan setelah operasi penguatan tulang belakang, Senin (20/10) kemarin. Operasi dilakukan sebagai bagian penyembuhan setelah sebelumnya dinyatakan positif menderita kanker myeloma. Kanker darah yang menjadi penyebab tulang belakangnya remuk. (gir/jpnn)


SINGAPURA - Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, menjenguk sesepuh partai berlambang pohon beringin, Fahmi Idris, yang tengah dirawat di Rumah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News