Ladeni Maribor, Skuat Chelsea Compang-Camping

Ladeni Maribor, Skuat Chelsea Compang-Camping
Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LONDON - Chelsea tak akan bisa menurunkan skuat terbaik ketika menjamu Maribor pada laga ketiga Grup G Liga Champions 2014/2015 di Stamford Bridge, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Pasalnya, tim berjuluk The Blues itu tak akan bisa menurunkan tiga bintangnya. Mereka ialah Diego Costa, Andre Schurrle serta Ramires yang harus menepi karena mengalami cedera.

"Costa tak berlatih karena dia tidak berada dalam kondisi bagus. Dia tak bisa bermain. Sangat penting untuk menang,"  terang pelatih Chelsea, Jose Mourinho di laman Sky Sports.

Mourinho mengatakan, persaingan di Grup G cukup berat. Padahal, di atas kertas, Chelsea merupakan tim dengan komposisi pemain paling hebat di antara para pesaingnya.

"Kami sudah memiliki empat poin. Itu bukan hal yang buruk. Namun, kami perlu kemenangan. Dengan tujuh angka, Anda memang belum lolos. Namun, itu akan memberikan stabilitas," tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Chelsea tak akan bisa menurunkan skuat terbaik ketika menjamu Maribor pada laga ketiga Grup G Liga Champions 2014/2015 di Stamford Bridge,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News