PSG Waspadai Serangan Balik APOEL

PSG Waspadai Serangan Balik APOEL
PSG Waspadai Serangan Balik APOEL

jpnn.com - NICOSIA - Paris Saint Germain (PSG) tak mau terlalu jemawa ketika bertandang ke markas APOEL FC pada laga ketiga Grup F Liga Champions di GSP Stadium, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Pelatih PSG, Laurent Blanc mengatakan, APOEL merupakan tim dengan mental bagus karena terus berlaga di kompetisi Eropa. Selain itu, APOEL juga memiliki beberapa pemain yang pernah berlaga di Ligue 1.

“Persiapan kami berdasarkan dua pertandingan terakhir mereka di Liga Champions. Terutama, ketika mereka menjamu Ajax di sini. APOEL adalah tim yang harus Anda hadapi dengan serius jika Anda ingin mengalahkan mereka,” terang Blanc di laman resmi PSG.

Bagi PSG, kemenangan atas APOEL bakal meneruskan tren positif mereka di Liga Champions. Sebelumnya, tim berjuluk Le Parisien itu sukses menumbangkan Barcelona dengan skor 3-2 pada laga kedua.

“APOEL menunjukkan serangan balik yang sangat bagus saat melawan Barcelona. Jika kami tak fokus 100 persen dan penuh determinasi, kami akan kerepotan melawan tim ini,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


NICOSIA - Paris Saint Germain (PSG) tak mau terlalu jemawa ketika bertandang ke markas APOEL FC pada laga ketiga Grup F Liga Champions di GSP Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News