LeBron Nilai Bulls Lebih Baik Ketimbang Cavaliers

LeBron Nilai Bulls Lebih Baik Ketimbang Cavaliers
LeBron James. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - CLEVELAND - Cleveland Cavaliers selama ini disebut sebagai tim terbaik di NBA. Penilaian itu muncul setelah Cavaliers berhasil mendatangkan LeBron James serta Kevin Love pada bursa transfer lalu.

Namun, LeBron justru tak sependapat dengan penilaian itu. Megabintang berjuluk King James itu menilai, ada tim lain yang lebih hebat ketimbang Cavaliers pada musim ini.

"Chicago Bulls adalah tim yang jauh lebih baik dibanding kami pada saat ini jika berkaca pada chemistry. Mereka sudah bermain bersama-sama untuk waktu yang lama," terang LeBron di laman ESPN.

Cavaliers memang masih terkendala dengan chemistry antarpemain setelah mengalami perubahan cukup besar. Salah satu yang menjadi fokus ialah kekompakan LeBron, Love dan Kyrie Irving yang disebut-sebut sebagai The Big Three andalan Cavaliers.

"Chemistry tidak akan datang dari pramusim atau makan malam bersama tim. Anda harus melakukan sesuatu untuk menciptakan ikatan," tegas mantan megabintang Miami Heat itu. (jos/jpnn)


CLEVELAND - Cleveland Cavaliers selama ini disebut sebagai tim terbaik di NBA. Penilaian itu muncul setelah Cavaliers berhasil mendatangkan LeBron


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News