Robert Pires Yakin Rooney-RVP Main di ISL

Robert Pires Yakin Rooney-RVP Main di ISL
Robin Van Persie.

jpnn.com - NEW DELHI- Robert Pires memiliki optimisme tinggi terhadap perkembangan Indian Super League. Pemain asal Prancis itu yakin, ISL bakal terus menjadi tujuan para mantan bintang Eropa di masa mendatang.

Saat ini, ISL mampu menarik minat beberapa mantan bintang Eropa. Mereka di antaranya ialah Alessandro Del Piero, David Trezeguet, Nicolas Anelka serta Luis Garcia.

“Bayangkan, hari ini Anda melihat Del Piero, Trezeguet, Robert Pires. Siapa tahu lima atau enam musim lagi Anda melihat Wayne Rooney atau Van Persie bermain di India,” terang Pires di laman Sky Sports.

Bagi mantan bintang Arsenal itu, kehadiran para pesohor bakal membuat perkembangan ISL berlangsung lebih cepat. Dengan begitu, sepakbola di India akan berkembang pesat.

“Saya tahu, saya harus memberikan semuanya untuk tim. Keahlian, pengalaman serta gairah saya. Saya di sini untuk membantu perkembangan sepakbola di India. Itu hal yang penting,” tegas Pires. (jos/jpnn)


NEW DELHI- Robert Pires memiliki optimisme tinggi terhadap perkembangan Indian Super League. Pemain asal Prancis itu yakin, ISL bakal terus menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News