Selebrasi Berlebihan, Pemain India Kehilangan Nyawa

Selebrasi Berlebihan, Pemain India Kehilangan Nyawa
Peter Biaksangzuala saat berselebrasi dan terjatuh hingga kehilangan nyawa. FOTO: zofooty.com

jpnn.com - MUMBAI- Ini peringatan bagi para pesepakbola yang gemar melakukan aksi berlebihan setelah mencetak gol. Pesepakbola India, Peter Biaksangzuala harus kehilangan nyawa setelah melakukan selebrasi berlebihan usai menjebol gawang lawan.

Itu terjadi ketika Biaksangzuala membela Bethlehem Vengthlang FC berjibaku kontra Chanmari FC pada pertandingan Divisi Tiga Liga India. Saat itu, Biaksangzuala berhasil mencetak gol pada menit ke-61.

Gelandang berusia 23 tahun itu lantas melakukan salto seperti yang kerap dilakukan bomber Lazio, Miroslav Klose. Sayangnya, Biaksangzuala tak mendarat dengan sempurna dan tidak sadarkan diri.

Sekretaris Asosiasi Sepak Bola Mizoram (MFA), Lalnghinglova Hmar mengatakan, pihaknya sudah melakukan semua usaha untuk menyelamatkan Biaksangzuala. Sayangnya, nyawa Biaksang tak bisa diselamatkan.

"Kami terkejut dengan kasus ini. Kami sempat ingin menerbangkan Biaksangzuala ke New Delhi untuk mendapat perawatan. Tapi kondisinya sangat buruk. Dia tidak sadarkan diri dan beberapa kali mengeluarkan kata-kata,” terang Hmar sebagaimana dilansir laman CNN. (jos/jpnn)


MUMBAI- Ini peringatan bagi para pesepakbola yang gemar melakukan aksi berlebihan setelah mencetak gol. Pesepakbola India, Peter Biaksangzuala harus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News