Cut Tary Cium Pipi Richard Kevin di Parkiran

Cut Tary Cium Pipi Richard Kevin di Parkiran
Cut Tary Cium Pipi Richard Kevin di Parkiran. JPNN.com

jpnn.com - Kedekatan antara Cut Tary dan Richard Kevin sepertinya mulai terjawab. Setelah beberapa kali menghindar, keduanya tampak mesra saat hadir di pesta resepsi pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Minggu malam lalu. Tary tampak cantik mengenakan gaun terusan berwarna keemasan. Ia keluar ballroom melalui pintu utara.

Saat menunggu antrean mobil, Tary keluar bersama teman-temannya. Namun yang menarik perhatian, di samping Tary ada sosok pria yang tak asing, yakni Richard Kevin. Sayangnya, begitu pewarta mencoba mengabadikan gambar mereka, Tary dan Richard memilih jalan terpisah.

Begitu pula saat menunggu kendaraan di area valet parking, Tary memilih meladeni pewarta foto sambil beberapa kali berpose. Sementara Richard  berdiri terpisah. Tary terlihat enggan berada di dalam satu frame kamera dengan Richard.

Namun, saat mobil Tary tiba, ia terlihat beberapa kali mendaratkan ciuman di pipi Richard. Keduanya pun berpisah. Disinggung soal hubungannya dengan model keponakannya Ira Wibowo itu, Tary hanya menjawabnya dengan senyuman.

Sebelumnya dalam sebuah kesempatan, Tary bosan ketika sering ditanya tentang Richard.

“Nanya itu melulu ya, nggak berkembang ya pertanyaannya. Harus move on dong,” cetus Tary.

“Lawan main” Ariel di video mesum ini mengungkapkan, dirinya belum berhubungan dengan pria mana pun semenjak cerai dari Jusuf Subrata. Tary mengatakan, ia ingin menjaga perasaan anaknya sebagai alasan betah untuk menyendiri.

Tary menuturkan, dirinya sudah menjalani hari-harinya sebagai single parents bagi anaknya. Ia tak mau terpuruk dengan perceraiannya.

Kedekatan antara Cut Tary dan Richard Kevin sepertinya mulai terjawab. Setelah beberapa kali menghindar, keduanya tampak mesra saat hadir di pesta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News