Muller Coba Rusak Konsentrasi Totti

Muller Coba Rusak Konsentrasi Totti
Kapten Roma, Francesco Totti. Foto: Istimewa

jpnn.com - ROMA - Thomas Muller mencoba melalukan mind games jelang laga Bayern Muenchen kontra AS Roma pada matchday ketiga Grup E Liga Champions 2014/2015 di Stadion Olimpico, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Gelandang berusia 24 tahun itu menjadikan kapten Roma, Francesco Totti sebagai sasaran tembak. Muller tak sungkan-sungkan memuji setinggi langit pemain berjuluk Pangeran Roma itu.

“Totti adalah legenda. Bukan hanya di Roma, tetapi juga di seluruh dunia. Saya berada di trek yang benar. Namun, untuk menjadi seperti dia, saya harus mengubah nama,” terang Muller di laman Football Italia.

Meski memuji setinggi langit, Muller mengaku tak akan membiarkan Totti merajalela. Bagi Muller, Totti adalah salah satu pemain yang harus dimatikan agar Muenchen bisa menekuk Roma.

“Dia sangat terkenal di manapun. Meski begitu, kami ingin mengalahkannya. Kami senang akan menghadapi tim yang tidak bertahan, namun bermain dengan terbuka,” tegas Muller. (jos/jpnn)


ROMA - Thomas Muller mencoba melalukan mind games jelang laga Bayern Muenchen kontra AS Roma pada matchday ketiga Grup E Liga Champions 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News