Legenda Liverpool Minta Rodgers Cadangkan Balotelli

Legenda Liverpool Minta Rodgers Cadangkan Balotelli
Mario Balotelli. FOTO: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL- Mario Balotelli kembali mendapat kritikan. Kali ini, giliran legenda hidup Liverpool, Jamie Carragher yang melayangkan kritikan untuk bomber bengal berjuluk Super Mario itu.

Menurut pria yang karib disapa Carra itu, performa Balotelli tak cukup bagus di Liverpool. Karena itu, Carra berharap pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mencadangkan Balotelli saat bersua Real Madrid, Kamis (23/10) dini hari WIB.

“Saya akan lebih memilih Raheem Sterling di lini depan karena dia bisa berlari di belakang pertahanan lawan. Liverpool juga bisa melakukan serangan balik,” terang Carragher di laman Sky Sports.

Performa Balotelli memang tak mengesankan. Sejak didatangkan dari AC Milan, bomber berusia 24 tahun itu hanya mampu menjaringkan satu gol dalam sembilan laga bersama Liverpool.

“Dia tidak banyak berlari di lapangan. Melawan Real Madrid, Anda harus terus berlari. Liverpool harus kembali seperti musim lalu dengan terus menekan,” tegas mantan bek timnas Inggris itu. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Mario Balotelli kembali mendapat kritikan. Kali ini, giliran legenda hidup Liverpool, Jamie Carragher yang melayangkan kritikan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News