Hendropriyono: Sudah Tua Masa Mau jadi Menteri

Hendropriyono: Sudah Tua Masa Mau jadi Menteri
AM Hendropriyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono membantah bahwa dirinya dan Presiden RI Joko Widodo membahas mengenai kabinet. Apalagi membahas tawaran agar ia mengisi jabatan menteri di kabinet.

"Saya enggak diajak ngomong soal kabinet. Saya sudah tua. Masa kayak saya sampai masih menjadi menteri? Apakah tidak malu?" kata pria asal Yogyakarta itu di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, (21/10).

Pria berusia 69 tahun itu mengaku ia justru bicara mengenai kesehatannya dengan Presiden Jokowi. Apalagi, ia baru saja menjalani operasi tulang punggung. "Beliau tanya apa yang bisa dibantu untuk kesehatan saya. Saya terharu beliau sangat baik. Saya akan bertahan di Indonesia, semoga saya bisa cepat sembuh. Saya minta doa kalian semua," sambung Hendro.

Hendro juga mengaku tak tahu jadwal pengumuman kabinet Jokowi-JK. Ia menyatakan tak beri masukan sama sekali terkait kabinet. "Bisa tambah sakit nih saya," tandas Hendro. (flo/jpnn)


JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono membantah bahwa dirinya dan Presiden RI Joko Widodo membahas mengenai kabinet.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News