Suarez Ingin Pensiun di Barcelona

Suarez Ingin Pensiun di Barcelona
Luis Suarez Ingin Pensiun di Barcelona. Foto: Istimewa

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez memang belum sekalipun tampil membela Barcelona di laga kompetitif. Namun, Suarez sudah memiliki keyakinan untuk menghabiskan karir sepak bola profesionalnya di Barcelona.

Alasannya, bomber bengal asal Uruguay itu merasa berada di rumah sendiri selama tinggal di Barcelona. Selain itu, dia juga memiliki banyak peluang untuk mengoleksi trofi bergengsi bersama Barcelona.

“Saya memenuhi mimpi bermain untuk klub yang memang ingin saya bela. Jika saya punya peluang pensiun di Barcelona, itu akan menjadi karir yang sempurna,” terang Suarez di laman Marca.

Suarez saat ini masih menjalani hukuman dari FIFA selaku federasi sepakbola dunia. Menurut rencana, Suarez akan menjalani debut ketika Barcelona bentrok kontra Real Madrid di Santiago Bernabeu pekan mendatang.

“Saya tak membayangkan bermain melawan Madrid. Saya membayangkan bermain bersama rekan-rekan. Saya ingin membantu teman-teman,” tegas mantan bomber Liverpool itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Luis Suarez memang belum sekalipun tampil membela Barcelona di laga kompetitif. Namun, Suarez sudah memiliki keyakinan untuk menghabiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News