Lawan CSKA, Pellegrini Anggap Laga Aneh

Lawan CSKA, Pellegrini Anggap Laga Aneh
Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini. Foto: IST

jpnn.com - MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini kecewa ketika anak asuhnya harus bermain melawan CSKA Moskow tanpa penonton pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Bagi Pellegrini, situasi itu sangat aneh untuk kedua belah pihak. Sebagaimana diketahui, UEFA memang menjatuhkan hukuman pada CSKA karena para suporternya mengeluarkan kalimat rasis serta tindak kekerasan.

“Ini hal yang mengecewakan karena kami tak bisa bermain bersama fans. Ini adalah pertunjukkan untuk para suporter. Ini akan menjadi laga yang aneh,” terang Pellegrini di laman Sky Sports.

Bagi City, laga itu memiliki arti penting setelah hanya bisa memetik satu angka dalam dua laga sebelumnya. City tentu harus menang untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

“Kami tak punya pilihan lain. Kami harus tetap bermain. Saya pikir CSKA adalah tim besar di sini. Mereka memainkan sepakbola menyerang. Kami harus fokus dalam bertahan,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini kecewa ketika anak asuhnya harus bermain melawan CSKA Moskow tanpa penonton pada laga ketiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News