Force India Pertahankan Nico Hulkenberg

Force India Pertahankan Nico Hulkenberg
Force India Pertahankan Nico Hulkenberg. Foto: formula1.com

jpnn.com - LONDON - Karir Nico Hulkenberg di Force India bertambah panjang. Pasalnya, Force India resmi memperpanjang kontrak pembalap berusia 27 tahun itu untuk balapan musim 2015 mendatang.

Keputusan Force India tak lepas dari performa mengesankan Hulkenberg musim ini. Pembalap asal Jerman itu mampu selalu memetik angka dalam sepuluh seri awal musim ini.

“Sangat penting untuk mengonfirmasi rencana saya untuk musim mendatang. Ini adalah tim yang saya ketahui dengan sangat baik. Kami menikmati tahun yang hebat bersama-sama,” terang Hulkenberg di laman Planet F1.

Team Principal Force India, Vijay Mallya mengatakan, Hulkenberg merupakan pembalap dengan jiwa leadership nan kuat. Karena itu, Force India tak ragu memperpanjang mantan pembalap Sauber tersebut.

“Semua orang di tim ini senang bisa melihat Hulkenberg tetap bertahan bersama Force India untuk musim mendatang. Kami mengapresiasinya sangat tinggi. Dia melakukan hal hebat musim ini,” tegas Mallya. (jos/jpnn)


LONDON - Karir Nico Hulkenberg di Force India bertambah panjang. Pasalnya, Force India resmi memperpanjang kontrak pembalap berusia 27 tahun itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News