Wilshere tak Sabar Duet Bareng Walcott

Wilshere tak Sabar Duet Bareng Walcott
Theo Walcott.

jpnn.com - LONDON- Jack Wilshere tak sabar berduet dengan Theo Walcott di lini tengah Arsenal. Bagi Wilshere, Walcott akan memberikan energi tambahan untuk tim berjuluk The Gunners tersebut.

Sebelumnya, Walcott memang harus absen selama sepuluh bulan karena mengalami cedera lutut. Namun, Walcott sudah bermain ketika membela Arsenal U-21 melawan Blackburn Rovers, Jumat (17/10) lalu.

“Dia memberikan kami sesuatu yang berbeda. Dia menghadirkan kecepatan. Saya tahu, Chamberlain juga memberikan kecepatan. Namun, Walcott bisa melakukan hal berbeda tanpa bola,” terang Wilshere di laman Arsenal Player.

Kembalinya Walcott juga bakal menjadi angin segar bagi Arsenal yang mulai jarang menang di Premier League. Terbaru, Arsenal ditahan imbang Hull City dengan skor 2-2 di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

“Saya tak pernah bermain dengan pemain yang bisa berlari dengan sempurna. Sangat sulit mengulangi lari selama 15 atau 20 kali. Namun, dia melakukannya. Itu adalah mimpi untuk gelandang,” tegas Wilshere. (jos/jpnn)


LONDON- Jack Wilshere tak sabar berduet dengan Theo Walcott di lini tengah Arsenal. Bagi Wilshere, Walcott akan memberikan energi tambahan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News