Massa Pasang Target Permalukan Ferrari

Massa Pasang Target Permalukan Ferrari
Massa Pasang Target Permalukan Ferrari

jpnn.com - LONDON - Felipe Massa memang pernah membela Ferrari selama delapan musim pada rentang 2006-2013. Namun, kenangan itu ternyata tak membuat Massa berbelas kasihan pada Ferrari.

Massa bertekad membawa Williams mempermalukan Ferrari di klasemen akhir sektor konstruktor. Caranya ialah membawa Williams finish lebih baik ketimbang Tim Kuda Jingkrak, julukan Ferrari.

"Hal utama yang ingin saya raih adalah finish di depan Ferrari. Bisa finish di depan Ferraru adalah tujuan kami. Itu adalah target kami," terang Massa sebagaimana dilansir laman Planet F1.

Williams sebenarnya sudah unggul atas Ferrari. Saat ini, Williams duduk di posisi ketiga dengan keunggulan 28 poin atas Ferrari. Namun, semua kemungkinan mash bisa terjadi karena balapan musim ini menyisakan tiga seri. Apalagi, F1 akan menggunakan sistem double points di seri terakhir nanti.

"Mobil kami sangat cepat. kecepatannya juga bagus. Kami tahu, jika tidak ada masalah, kami akan berada di depan Ferrari dan bahkan di depan tim lain," tegas pembalap asal Brasil itu. (jos/jpnn)


LONDON - Felipe Massa memang pernah membela Ferrari selama delapan musim pada rentang 2006-2013. Namun, kenangan itu ternyata tak membuat Massa berbelas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News