Datangi Istana Wapres, Prabowo Minta Maaf ke JK

Datangi Istana Wapres, Prabowo Minta Maaf ke JK
Datangi Istana Wapres, Prabowo Minta Maaf ke JK

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku datang khusus menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk meminta maaf. Ia mengaku permintaan itu memang sudah secara resmi ingin ia lakukan.

"Saya terima kasih ke beliau. Saya diterima di hari pertama jadi wakil presiden. Ini kehormatan besar saya, saya junior beliau. Beliau saya anggap senior saya, sesepuh saya. Secara resmi juga saya minta maaf," ujar Prabowo di Istana Wapres, Jakarta, Selasa, (21/10).

Prabowo mengaku dalam politik memang bicara keras, tapi hatinya bersatu. Ini sekaligus momennya untuk mengucapkan selamat pada JK yang telah dilantik sebagai wapres. Prabowo mengaku pihaknya mendukung upaya kerja pemerintah untuk memajukan kehidupan bangsa.

"Kami doakan presiden dan wapres yang baru diberi kekuatan untuk memikul tanggungjawab yang sangat berat," sambungnya.

Mendengar permintaan maaf itu, JK pun menanggapinya dengan tawa. "Sama-sama juga minta maaf, ya namanya kampanye," kata JK. (flo/jpnn)

JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengaku datang khusus menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk meminta maaf.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News