Jamu Muenchen, Garcia Anggap Roma Underdog

Jamu Muenchen, Garcia Anggap Roma Underdog
Pelatih AS Roma, Rudi Garcia. Foto: AFP

jpnn.com - ROMA - AS Roma tak mau terlalu jemawa ketika menjamu Bayern Muenchen pada match day ketiga Liga Champions 2014/2015 di Stadion Olimpico, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Bagi Roma, Muenchen tetaplah unggulan dalam pertandingan itu. Roma berkaca pada prestasi tim berjuluk The Bavaria itu di Liga Champions dalam beberapa musim terakhir.

"Kami bukanlah unggulan. Kami sudah mengetahuinya sejak awal. Kami adalah underdog," terang pelatih Roma, Rudi Garcia sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Meski begitu, Garcia tak mau lempar handuk. Pelatih asal Prancis itu meminta anak asuhnya tampil trengginas untuk meneruskan tren positif yang tengah dibukukan Roma di Liga Champions musim ini.

"Kami sudah menjalani dua pertandingan yang bagus sejauh ini. Namun, kami tetap harus melanjutkan untuk bermain dengan bagus. Kami akan memaksimalkan kesempatan yang kami punya," tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma tak mau terlalu jemawa ketika menjamu Bayern Muenchen pada match day ketiga Liga Champions 2014/2015 di Stadion Olimpico, Rabu (22/10)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News