Bertandang ke Indonesia, Siti Nurhaliza Buat Album Baru

Bertandang ke Indonesia, Siti Nurhaliza Buat Album Baru
Bertandang ke Indonesia, Siti Nurhaliza Buat Album Baru

jpnn.com - BEBERAPA waktu yang lalu, penyanyi cantik asal negeri Jiran, Siti Nurhaliza bertandang ke Indonesia. Kedatangannya adalah untuk memenuhi undangan salah satu stasiun TV sekaligus mempromosikan album barunya 'Fragmen' di Artotel Jakarta, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/10).

Pada album solo terbarunya, Siti tampil sedikit berbeda dari sebelumnya. Selain penampilannya yang kini telah berjilbab, 'Fragmen' ini juga mempunyai genre musik pop. "Betapa bahagianya bisa berkarya lagi dan album pop ini adalah album yang diidam-idamkan saya," kata Siti dalam jumpa persnya.

Pada album ini berisikan 9 buah lagu yang didalamnya merupakan cerita perjalanan karir dan kehidupan seorang Siti Nurhaliza. Lagu-lagu tersebut antara lain, Aku, Jaga Dia Untukku, Mula dan Akhir, Kau Sangat Berarti, Sanubari, Terbaik Bagimu, Warna Dunia, Membunuh Benci dan Lebih Indah.

Selain itu, Siti memilih warna hitam untuk foto dirinya di cover album demi menciptakan nuansa elegan pada penampilan barunya. Menurut penyanyi yang dikenal lewat lagu Cindai ini, konsep elegan yang dipilih merupakan daya tarik tersendiri untuk album 'Fragmen'.

"Karena hitam itu kalau tampil terlihat elegan jadi saya mau tampil baik. Lebih elegan, simple, dan menarik," papar Siti. (mg-1)


BEBERAPA waktu yang lalu, penyanyi cantik asal negeri Jiran, Siti Nurhaliza bertandang ke Indonesia. Kedatangannya adalah untuk memenuhi undangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News