Barca Ingin Tumpahkan Luka Pada Ajax

Barca Ingin Tumpahkan Luka Pada Ajax
Barca Ingin Tumpahkan Luka Pada Ajax

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona mengusung ambisi besar ketika menjamu Ajax Amsterdam pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2014/2015. Lionel Messi dkk bertekad menumpahkan luka pada Ajax dalam laga di Nou Camp, Rabu (22/10) dini hari WIB nanti.

Ambisi itu tak lepas dari kekalahan yang diterima Barcelona ketika bertandang ke markas Paris Saint Germain dengan skor 2-3 pada laga kedua lalu. Itulah kekalahan pertama Barcelona musim ini.

“Laga ini memiliki arti sangat penting. Kekalahan di Paris mengharuskan kami untuk mencoba memetik kemenangan,” terang gelandang Barcelona, Andres Iniesta di laman La 1.

Iniesta meminta para pemain Barcelona menunjukkan determinasi tinggi sepanjang pertandingan. Pasalnya, Ajax merupakan tim yang memiliki karakter sama dengan Barcelona.

“Mereka tim yang senang menguasai bola seperti kami. Saya yakin, laga itu akan mengharuskan kami untuk sangat fokus. Saya pikir, Frank De Boer (pelatih Ajax) sudah menancapkan gayanya di Ajax,” tegas Iniesta.(jos/jpnn)

 


BARCELONA - Barcelona mengusung ambisi besar ketika menjamu Ajax Amsterdam pada matchday ketiga Grup F Liga Champions 2014/2015. Lionel Messi dkk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News