Liverpool tak Punya Strategi Khusus Hentikan CR7

Liverpool tak Punya Strategi Khusus Hentikan CR7
Cristiano Ronaldo. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - LIVERPOOL - Kegarangan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata menciutkan nyali Liverpool. Buktinya, Liverpool tak menerapkan strategi khusus mematikan Ronaldo ketika menjamu Madrid pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015 di Stadion Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan, bomber berjuluk CR7 itu akan diperlakukan seperti penggawa Madrid lainnya. Bagi Rodgers, terlalu fokus pada Ronaldo justru akan menghancurkan Liverpool.

“Madrid memiliki banyak sekali pemain berkualitas di tim. Hanya berkonsentrasi untuk menghentikan Ronaldo akan menjadi kesalahan besar,” terang Rodgers di laman Sky Sports.

Ronaldo datang ke Liverpool dengan status mentereng. Bomber asal Portugal itu menjadi topskor sementara La Liga dengan koleksi 15 gol. Meski begitu, Liverpool ternyata tak keder.

“Kami perlu tahu bagaimana menghentikannya. Namun, ada banyak bagian berbahaya lain di lapangan. Mereka memiliki Modric dan Kroos yang punya teknik luar biasa untuk melepaskan tendangan jarak jauh,” tegas Rodgers. (jos/jpnn)


LIVERPOOL - Kegarangan bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo ternyata menciutkan nyali Liverpool. Buktinya, Liverpool tak menerapkan strategi khusus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News