PBSI Buru Gelar di Prancis Open

PBSI Buru Gelar di Prancis Open
PBSI Buru Gelar di Prancis Open

jpnn.com - PARIS- Tim bulutangkis Indonesia punya peluang menyembuhkan luka setelah gagal merebut satupun gelar di Denmark Open Superseries Premier 2014. Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan berjibaku di Prancis Open Superseries 2014 di Pierre de Coubertin.

Indonesia mengirimkan banyak wakil dalam turnamen dengan total hadiah USD 275 ribu itu. Selain Tontowi/Liliyana, Indonesia juga menurunkan tunggal putra peringkat kelima dunia Tommy Sugiarto.

Sayangnya, Indonesia tak akan diperkuat ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Selain itu, Angga Pratama/Rian Agung Saputro juga memilih absen di Prancis Open.

Sebagai gantinya, PBSI bakal mengandalkan sabetan-sabetan raket dari pasangan Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf.

“Selain untuk menimba pengalaman, turnamen ini bisa dimanfaatkan Ricky/Berry dan Wahyu/Ade untuk mendongkrak poin. Jika sekarang rangking mereka ada di posisi 20-an, setidaknya akhir tahun harus masuk 15 besar,” terang asisten pelatih ganda putra, Aryono Miranat di laman resmi PP PBSI. (jos/jpnn)


PARIS- Tim bulutangkis Indonesia punya peluang menyembuhkan luka setelah gagal merebut satupun gelar di Denmark Open Superseries Premier 2014. Tontowi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News