Owi/Butet Harus Benahi Defense

Owi/Butet Harus Benahi Defense
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Foto: PBSI

jpnn.com - JAKARTA - Asisten pelatih ganda campuran Edwin Iriawan menyampaikan evaluasi mengenai permainan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Denmark Open Superseries Premier 2014.

Menurut Edwin, penampilan pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu sudah bagus. Namun, juara dunia musim 2013 itu harus memperbaiki beberapa kelemahan yang kerap ditunjukkan.

"Pertahanan Tontowi mesti lebih rapat lagi dan harus lebih berani mengatur bola. Sementara buat Liliyana, beberapa kali touch nya di depan net masih kurang pas," terang Edwin  di laman resmi PP PBSI.

Evaluasi itu diharapkan bisa menjadi bekal ketika berjibaku di Prancis Open Superseries 2014. Bagi PBSI, ajang itu menjadi momen tepat untuk menghapus luka setelah gagal meraih gelar di Denmark Open.

"Penampilan Tontowi/Liliyana bisa dibilang cukup bagus di Denmark Open. Mereka selalu tampil tenang. Namun pada final, mungkin lawan lebih siap," tegas Edwin. (jos/jpnn)


JAKARTA - Asisten pelatih ganda campuran Edwin Iriawan menyampaikan evaluasi mengenai permainan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ajang Denmark Open


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News