Striker CSKA Sebut City Tim Lemah

Striker CSKA Sebut City Tim Lemah
Kun Aguero saat mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspurs dalam laga EPL pekan lalu. FOTO: AFP

jpnn.com - MOSKOW- CSKA Moskow menyambut laga kontra Manchester City pada matchday ketiga Liga Champions 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. CSKA optimistis bisa menumbangkan City di Arena Khimki, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Optimisme itu tak lepas dari tren negatif yang ditunjukkan City. Hingga kini, skuat racikan Manuel Pellegrini itu baru mengemas satu angka dari dua laga yang sudah dijalani.

“Seperti yang Anda lihat, mereka sangat lemah musim ini. Kami harus bisa memaksimalkan keuntungan itu melawan mereka,” terang striker CSKA, Ahmed Musa di laman Guardian.

CSKA memang menaruh harapan pada laga itu. Jika menang, CSKA masih memiliki peluang duduk di posisi ketiga klasemen akhir. Sebelumnya, CSKA ditekuk AS Roma dan Bayern Muenchen.

“Dalam beberapa pertandingan, mereka tidak bagus. Mereka sangat lemah dalam bertahan. Jadi, kami harus melakukan yang terbaik untuk melawan mereka,” tegas Musa. (jos/jpnn)


MOSKOW- CSKA Moskow menyambut laga kontra Manchester City pada matchday ketiga Liga Champions 2014/2015 dengan kepercayaan diri tinggi. CSKA optimistis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News