Gerindra: KIH Sengaja Hambat Pemilihan Pimpinan Komisi DPR

Gerindra: KIH Sengaja Hambat Pemilihan Pimpinan Komisi DPR
Gerindra: KIH Sengaja Hambat Pemilihan Pimpinan Komisi DPR

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Gerindra, Desmon J Mahesa menuding PDI Perjuangan bersama fraksi-fraksi di Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sengaja menghambat pemilihan pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) DPR RI.

Selain FPDI Perjuangan, Fraksi PKB, Hanura, Nasdem dan PPP masuk daftar fraksi yang belum menyetorkan nama-nama anggotanya. Sedangkan yang sudah ditetapkan dalam Sidang Paripurna DPR, baru Fraksi Golkar, Demokrat, Gerindra, PAN dan PKS.

"‎Pastinya ini kesengajaan. Ini menghambat proses persidangan kalau kita bicara tentang kerja," kata Desmon ditemui di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa (21/10).

Desmon menyayangkan sikap KIH di tengah perebutan pimpinan komisi dan AKD DPR. Apalagi Koalisi Merah Putih (KMP) sudah membuka kesempatan untuk berbagi dengan fraksi pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"‎Kalau finalnya belum, karena sebenarnya masih ada ruang lobi.‎ Kalau mau musyawarah mufakat mereka kan harus jelas juga," pungkas Desmon. (fat/jpnn)


JAKARTA - Anggota Fraksi Partai Gerindra, Desmon J Mahesa menuding PDI Perjuangan bersama fraksi-fraksi di Koalisi Indonesia Hebat (KIH) sengaja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News