MK Putuskan Pilkada Kubu Raya Sah

Dalil Tak Terbukti, Mentah Di Persidangan

MK Putuskan Pilkada Kubu Raya Sah
MK Putuskan Pilkada Kubu Raya Sah
JAKARTA - Mahkamah Konsitusi memutuskan Pemilihan Kepala Daerah Kubu Raya, sah menurut  perundangan yang berlaku. Pemohon, Sujiwo-Raja Sapta Oktohari, tidak dapat membuktikan objek perselisihan, dalam  persidangan.

Sidang sengketa Pilkada tersebut, di gelar di lantai dasar Gedung Mahkamah Konstitusi, pukul 16.30 WIB. Dalam daftar hadir siding, pemohon, hanya di damping oleh kuasa hukumnya, dari kantor pengacara Rizki SH and Partner. Dari kantor pengacara yang beralamat di bilangan Casablanca, Jakarta Selatan tersebut, diwakili oleh Adam Malik SH.

Sementara dari pihak termohon, hadir lengkap. KPUD Kubu Raya, diwakili oleh kuasa hukumnya, Kamarussalam SH, Nazirin SH dan Syahri SH. Seluruh anggota KPUD Kubu Raya ikut menghadiri sidang putusan pleno MK. Muda Mahendrawan dan Andreas Muhrotien, juga tampak hadir, di kursi Termohon.

Putusan dengan 46 lembaran tersebut dibacakan secara bergiliran oleh Ketua MK, M Mahfud MD, serta Hakim Ketua; Akil Mohtar,  Arsyad Sanusi dan Maria Farida Indarti. Kursi pengunjung tampak padat, pada sidang yang digelar secara  terbuka tersebut.

JAKARTA - Mahkamah Konsitusi memutuskan Pemilihan Kepala Daerah Kubu Raya, sah menurut  perundangan yang berlaku. Pemohon, Sujiwo-Raja Sapta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News