Gigit Kabel, Buruh Bangunan Tewas Kesetrum

Gigit Kabel, Buruh Bangunan Tewas Kesetrum
Gigit Kabel, Buruh Bangunan Tewas Kesetrum

jpnn.com - SUNGAI LILIN  - Seorang buruh bangunan, Ojik (30), kemarin (21/10) tewas diduga akibat menggigit kabel listrik yang masih dialiri arus. Sebab di bibirnya terdapat luka melepuh dan menempel kabel listrik yang masih teraliri arus. Kejadiannya di tempatnya bekerja, di sebuah rumah di Jl TSM, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Muba.

“Mungkin korban mau menyambung kabel untuk peralatan menukang. Itu dapat dilihat dengan luka yang ada di bibir, serta kami menemukan kabel telanjang yang masih dialiri listrik. Kami pun terpaksa memutus arus listrik dari meteran listrik, baru kemudian mengangkat korban," ungkap Lukman, kepala tukang di tempat korban bekerja.

Korban yang merupakan warga Jl Puskesmas, Kelurahan Sungai Lilin, Muba, ditemukan tewas dalam posisi tertelungkup.

“Pagi sebelum kejadian, dia (korban, red) mau pergi duluan. Waktu kami tanya, dia bilang enggak enak soalnya kemarin (lusa, red) tidak masuk kerja. Pas kami datang nyusul, dia sudah posisinya tergeletak," tambah Lukman.

Usai memutuskan arus listrik, Lukman dan pekerja lainnya membawa korban ke Puskesmas Sungai Lilin. Lantaran kondisinya tidak kunjung membaik, korban dirujuk ke RSUD Sungai Lilin. Namun sayang nyawanya tidak terselamatkan.

“Memang ditemukan ada luka akibat seperti tersetrum di bibirnya. Untuk luka-luka lain tidak ada,” ucap Kapolsek  Sungai Lilin, Iptu Lesmana Pramuditia Primajati ketika dikonfirmasi terkait kejadian itu. (kur/air/ce5)


SUNGAI LILIN  - Seorang buruh bangunan, Ojik (30), kemarin (21/10) tewas diduga akibat menggigit kabel listrik yang masih dialiri arus. Sebab


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News