363 Pelamar CPNS Daftar di Hari Kedua

363 Pelamar CPNS Daftar di Hari Kedua
363 Pelamar CPNS Daftar di Hari Kedua

jpnn.com - MARISA - Memasuki hari ke dua pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mencapai 363 orang. Ini sesuai dengan data yang berhasil dihimpun dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) kemarin.

Kepala BKPPD Fitriani Lasantu menyampaikan, informasi bahwa situs internet Panselnas tidak bisa diakses atau dibuka, itu tidaklah benar. Ini dibuktikan dengan banyaknya pelamar yang telah mendaftarkan diri.

"Terbukti hingga sore ini (kemarin), pelamar yang tercatat sesuai data kami mencapai 363 peserta," jelasnya.

Fitriani juga menuturkan, para pelamar harus ekstra hati-hati untuk mengakses situs internet dalam hal melakukan pendaftaran. Dia juga menghimbau kepada para pelamar untuk langsung mengunjungi situs Regpanselnas.menpan.go.id.

"Para pelamar harus terlebih dahulu memperhatikan website untuk melakukan registrasi, mungkin di beberapa situs bertuliskan dalam proses, namun untuk kemudahan proses pendaftaran diharapkan masuk pada website Regpanselnas.go.id," paprnya.

Selain itu, Fitriani juga menjelaskan, pihaknya tentu akan membantu pelamar selama proses pendaftaran yang sudah dimulai sejak Senin kemarin. Dengan menyediakan beberapa unit komputer serta tata cara mendaftar, merupakan langkah BKPPD untuk menyukseskan proses rekruitmen CPNS kali ini.

"Kami juga siap membantu pelamar dalam hal registrasi dan akses pendaftaran serta kepemilikan pasword pendaftaran," pungkasnya.(TR-31)


MARISA - Memasuki hari ke dua pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) mencapai 363 orang. Ini sesuai dengan data yang berhasil dihimpun dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News