Pagi Hadiri Pelantikan Jokowi, Malam BJ Habibie Masuk RS

Pagi Hadiri Pelantikan Jokowi, Malam BJ Habibie Masuk RS
Mantan Presiden BJ Habibie. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie mendapat perawatan di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung, sejak Selasa (21/10) dini hari.

Sekretaris RS Borromeus, Kornelius Rukmana mengatakan tadi malam BJ Habibie tiba dan langsung masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD).

"Tadi malam beliau (BJ Habibie) masuk IGD karena memang untuk malam hari tidak ada peyananan umum jadi pasien masuk lewat IGD," katanya, Selasa (21/10).

Ditambahkannya, BJ Habibie tidak dalam kondisi sakit karena dia datang untuk melakukan general check up rutin tentang kesehatannya.

"Beliau ke sini untuk melakukan check up kesehatan. Kami melayani beliau dengan kebutuhan beliau untuk check up kondisi," tuturnya.

Namun setelah mendapat pemeriksaan dari dokter BJ Habibie keluar dari RS Borromeus, Kota Bandung sekitar pukul 11.20 WIB lantaran kondisinya secara keseluruhan sehat.

"Dari hasil pemeriksaan secara keseluruhan kondisi beliau baik dan boleh pulang," katanya.

Disinggung penyebab BJ Habibie dirawat karena kelelahaan pasca menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Kornelius membantah hal tersebut.

BANDUNG - Mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie mendapat perawatan di Rumah Sakit Borromeus, Kota Bandung, sejak Selasa (21/10) dini hari. Sekretaris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News