Sempat Unggul Dua Gol, City Diimbangi CSKA 2-2

Sempat Unggul Dua Gol, City Diimbangi CSKA 2-2
James Milner (kiri) ditempel ketat pemain CSKA Moskow pada laga ketiga Grup E liga Champions 2014/2015 di Khimki Arena, Rabu (22/10) dini hari WIB. Foto: YURI KADOBNOV / AFP

jpnn.com - MOSKOW - Manchester City menelan hasil menyesakkan pada laga ketiga Grup E liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu ditahan imbang CSKA Moskow dengan skor 2-2 (2-0) di Khimki Arena, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Hasil imbang itu tentu sangat mengecewakan karena City sempat unggul dua gol. City membuka keunggulan melalui Sergio Aguero yang sukses memaksimalkan umpan Edin Dzeko pada menit ke-29.

Aguero kembali menjadi aktor ketika City mencetak gol kedua. Penyerang asal Argentina itu berhasil memberikan assist matang pada James Milner sembilan menit berselang.

Tapi, tuan rumah bangkit di babak kedua. Seydou Doumbia mampu menipiskan ketinggalan pada menit ke-65. CSKA akhirnya mendapat satu angka setelah Bebras Natcho mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-86.

Hasil imbang itu membuat City terpaku di urutan ketiga dengan koleksi dua angka. Sementara, CSKA masih terdampar di dasar klasemen setelah hanya mampu membukukan satu poin. (jos/jpnn)

 


MOSKOW - Manchester City menelan hasil menyesakkan pada laga ketiga Grup E liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk The Citizens itu ditahan imbang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News