Radwanska Kandaskan Kvitova Dua Set Langsung

Radwanska Kandaskan Kvitova Dua Set Langsung
Agnieszka Radwanska kandaskan Kvitova dua set langsung pada laga perdana WTA World Tour Finals 2014 di Singapore Indoor Stadium, Selasa (21/10) malam WIB. Foto: ROSLAN RAHMAN / AFP

jpnn.com - SINGAPURA - Agnieszka Radwanska membukukan kejutan besar pada laga perdana WTA World Tour Finals 2014. Unggulan keenam itu sukses mengandaskan Petra Kvitova dua set langsung dengan skor 6-2, 6-3 di Singapore Indoor Stadium, Selasa (21/10) malam WIB.

Penampilan Radwanska memang sangat menjanjikan. Dalam laga itu, Radwanska membukukan 13 winners dan sembilan unforced errors. Sementara, Kvitova yang menempati seeded ketiga melakukan 42 unforced errors.

“Kvitova merupakan juara yang hebat. Dia menjalani laga yang luar biasa, terutama dalam beberapa bulan terakhir. Saya sangat senang dengan kemenangan ini,” terang Radwanska di laman resmi WTA.

Radwanska memang pantas gembira dengan kemenangan itu. Pasalnya, ini merupakan kemenangan kedua petenis asal Polandia itu dalam tujuh pertemuan kontra Kvitova.

“Hanya ada delapan petenis yang bermain di sini. Jadi, semua harus mengeluarkan kemampuan terbaik. Jika tidak, tentu tak akan menang. Saya senang dengan permainan yang saya tunjukkan malam ini,” tegas Radwanska. (jos/jpnn)


SINGAPURA - Agnieszka Radwanska membukukan kejutan besar pada laga perdana WTA World Tour Finals 2014. Unggulan keenam itu sukses mengandaskan Petra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News