Praveen/Debby Langsung Tumbang di Babak Pertama

Praveen/Debby Langsung Tumbang di Babak Pertama
Praveen Jordan dan Debby Susanto. Foto: IST

jpnn.com - PARIS - Hasil sangat buruk diterima ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto di Prancis Open Superseries 2014. Pasangan rangking 18 dunia itu langsung tersingkir di babak pertama.

Itu terjadi setelah Praveen/Debby dipaksa mengakui ketangguhan wakil Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dua set langsung dengan skor 19-21, 17-21 dalam laga yang dilangsungkan di Pierre De Coubertin, Selasa (21/10) malam waktu setempat.

“Dari turnamen sebelumnya (Denmark Open Super Series Premier 2014), saya juga merasa tidak bisa tampil maksimal. Saya tidak dapat mengontrol emosi,” terang Praveen di laman resmi PP PBSI.

Praveen/Debby memang tampil antiklimaks dalam laga itu. Di set kedua, mereka sebenarnya sempat leading 11-10. Namun, Praveen/Debby justru melakukan banyak blunder.

“Saya merasa kesal di lapangan tidak bisa tampil bagus. Rasanya semua kemampuan saya tidak bisa keluar. Kalau secara teknik, sebetulnya kemampuan kami seimbang dengan lawan,” tegas Praveen. (jos/jpnn)


PARIS - Hasil sangat buruk diterima ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto di Prancis Open Superseries 2014. Pasangan rangking 18 dunia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News