Pemuda Tewas Gantung Diri

Pemuda Tewas Gantung Diri
Pemuda Tewas Gantung Diri

jpnn.com - CIREBON  – Diduga mengalami gangguan jiwa , Kasirin (30) warga Desa Ambulu, Blok Pon, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon ditemukan tewas tergantung pada sebuah pohon mangga di pinggir sawah desa tersebut, Selasa (21/10).

Jasad korban kali pertama ditemukan tewas tergantung sekitar pukul 07.00, oleh warga desa setempat dengan kondisi leher terlilit seutas tali tambang plastik pada pohon mangga tersebut. Temuan itu pun lalu dilaporkannya ke polisi.

Petugas dari Polsek Losari yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP. Hasilnya, polisi menduga korban sengaja mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda pembunuhan pada jasad korban. Selanjutnya, jenazah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan.

Umang (55) saudara korban kepada Radar Cirebon (Grup JPNN.com) mengatakan, Senin malam (20/10), korban sempat bertemu dan makan mie rebus bersama teman-temannya. Kemudian, korban pun pamit ingin pulang ke rumah istrinya di Desa Kalisari, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon, yang jaraknya tidak jauh dari Desa Ambulu.

“Korban izin pulang ke rumah istrinya berjalan kaki melalui area pesawahan. Tapi tadi pagi (kemarin) saya kaget warga menemukan korban sudah dalam keadaan tergantung di pohon mangga pinggir sawah,” kata Umang (55) saudara korban.(rif)


CIREBON  – Diduga mengalami gangguan jiwa , Kasirin (30) warga Desa Ambulu, Blok Pon, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon ditemukan tewas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News