Judika-Duma Dikaruniai Cleo saat Jokowi Dilantik

Judika-Duma Dikaruniai Cleo saat Jokowi Dilantik
Judika dan istrinya Duma Riris. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Judika (36), dan Duma Riris Silalahi (31), resmi menjadi orang tua. Duma melahirkan seorang bayi perempuan bersamaan dengan hari pelantikan presiden dan wakil presiden RI yang baru (20/10).

Duma dilarikan ke Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta, Senin siang sebelum Judika manggung pada acara ulang tahun stasiun televisi di kawasan TMII, Jakarta Timur. Judika tidak menyangka istrinya akan melahirkan. Sebab, menurut perkiraan dokter, Duma baru akan melahirkan sembilan hari lagi.

Maka, ketika Duma berjuang melahirkan anak pertama mereka, Judika masih manggung. Dia tidak bisa menemani istrinya. Bahkan, kemarin pagi (21/10) dia harus terbang ke Padang untuk bekerja. Sementara itu, kondisi Duma masih lemah. Namun, mereka bersyukur karena buah hatinya lahir dengan selamat.

Bayi perempuan Judika-Duma lahir pukul 20.15 secara normal. Beratnya 3,3 kg dan panjang 49 cm. Bayi mungil itu diberi nama Cleo Deora. Saat dihubungi Jawa Pos kemarin, Judika maupun Duma belum bisa memberikan komentar.

"Judika sedang manggung di Padang. Tunggu dia kembali ke Jakarta. Masih cari waktu yang tepat untuk jumpa pers," tutur Chimenk, manajer Judika.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu hanya menulis melalui akun media sosialnya. 'Trima kasih ucapan dan doanya buat putri kami, Cleo Deora Br Sihotang.. Maaf, nggak bisa balas satu-satu," tulis Judika. (yas/c6/jan)


JAKARTA - Pasangan Judika (36), dan Duma Riris Silalahi (31), resmi menjadi orang tua. Duma melahirkan seorang bayi perempuan bersamaan dengan hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News