Jadi Bahan Bully, Syahrini Senang Bangkitkan Kreativas Netizen

Jadi Bahan Bully, Syahrini Senang Bangkitkan Kreativas Netizen
Jadi Bahan Bully, Syahrini Senang Bangkitkan Kreativas Netizen. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - ARTIS kontroversial Syahrini kembali menjadi bahan olokan para Netizen atas ulahnya yang mengunduh video liburannya ke Singapura baru-baru ini. Di mana video berdurasi kurang dari dua menit itu merekam gaya centil Syahrini berjalan maju mundur dengan mengenakan stelan baju dan rok mini berwarna pink serta membawa tas.

Tak lama kemudian, beberapa versi video tersebut muncul, salah satunya yakni Syahrini ditabrak kereta dengan kecepatan tinggi. Menanggapi ulah tersebut, pelantun lagu 'Cinta Sendirian' ini merasa tak gerah atau sedih menjadi bahan olokan para Netizen. Mantan duet Anang Hermansyah ini justru menyebut hasil kreasi mereka lucu.

"Lucu lucu videonya, aku udah liat yang di bom dari atas, kalau yang ditabrak kereta aku belum liat," ujar Syahrini di salah satu acara musik yang disiarkan secara langsung, Selasa (21/10) malam.

Meski berulang kali videonya menjadi bahan olokan di sosial media, Syahrini tak jera untuk membuat video yang lainnya. Dia menilai, ulahnya itu justru dapat memacu kreativitas para Netizer.

"Mereka begitu kreatif dengan begitu mereka mungkin berfikir, Syahrini mau diapain lagi videonya. Jadi tunggu kreativitas aku selanjutnya," serunya. (chi/jpnn)

 


ARTIS kontroversial Syahrini kembali menjadi bahan olokan para Netizen atas ulahnya yang mengunduh video liburannya ke Singapura baru-baru ini. Di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News