Gol Tunggal Cavani Bawa PSG Sikat APOEL

Gol Tunggal Cavani Bawa PSG Sikat APOEL
Edinson Cavani. Foto: IST

jpnn.com - NICOSIA - Absennya Zlatan Ibrahimovic ternyata tak membuat Paris Saint Germain kehilangan kegarangan. Tanpa Ibrahimovic, PSG justru mampu memetik dua kemenangan beruntun di Liga Champions 2014/2015.

Terbaru, tim berjuluk Le Parisien itu sukses menjungkalkan tuan rumah APOEL Nicosia dengan skor tipis 1-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di GSP Stadium, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Namun, kemenangan PSG yang dipetik dengan gampang. Skuat racikan Laurent Blanc itu berulang kali gagal menembus rapatnya pertahanan para pemain APOEL.

Laga sepertinya akan berakhir imbang. Tapi, Edinson Cavani mampu membuat pendukung PSG bersorak setelah mencetak gol semata wayang tiga menit sebelum waktu normal berakhir.

Kemenangan itu membuat PSG kian kokoh di pucuk klasemen sementara setelah mengemas tujuh angka dari tiga pertandingan. Sementara, APOEL terpaku di posisi juru kunci dengan koleksi satu angka. (jos/jpnn)

 


NICOSIA - Absennya Zlatan Ibrahimovic ternyata tak membuat Paris Saint Germain kehilangan kegarangan. Tanpa Ibrahimovic, PSG justru mampu memetik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News