Schalke Menang Dramatis Atas Sporting

Schalke Menang Dramatis Atas Sporting
Benedikt Hoewedes (kanan) berebut bola dengan Pemain Sporting Mouhamadou-Naby Sar pada laga yang berlangsung di Veltins Arena, Rabu (22/10) dini hari WIB. Foto: PATRIK STOLLARZ / AFP

jpnn.com - SCHALKE - Laga perdana Roberto Di Matteo bersama Schalke di Liga Champions 2014/2015 berakhir dengan kemenangan. Di Matteo sukses mengantarkan Schalke menekuk Sporting CP dengan skor tipis 4-3 (1-1) di Veltins Arena, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Namun, Sporting justru yang unggul terlebih dahulu lewat donasi Nani ketika laga baru berjalan 16 menit. Tapi, Sporting harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Mauricio diganjar kartu merah pada menit ke-33.

Unggul jumlah pemain benar-benar dimanfaatkan Schalke untuk menggempur pertahanan sang tamu. Hasilnya, Schalke berhasil menyamakan kedudukan melalui Chinedu Obasi semenit berselang.

Schalke berbalik unggul setelah Klaas Jan Huntelaar mencetak gol pada menit ke-51. Schalke kian di atas angin setelah Benedikt Howedes berhasil menjaringkan bola sembilan menit berselang.

Namun, Sporting ternyata tak menyerah begitu saja. Sporting mampu menipiskan ketinggalan lewat eksekusi penalti Adrien Silva pada menit ke-64. Silva bahkan mampu menyamakan kedudukan lewat gol keduanya pada menit ke-78. Kemenangan Schalke ditentukan lewat penalti Eric Maxim Choupo-Moting sesaat sebelum laga usai. (jos/jpnn)


SCHALKE - Laga perdana Roberto Di Matteo bersama Schalke di Liga Champions 2014/2015 berakhir dengan kemenangan. Di Matteo sukses mengantarkan Schalke


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News