Ahok Terkagum-kagum Diajak Jokowi Keliling Istana

Ahok Terkagum-kagum Diajak Jokowi Keliling Istana
Presiden Jokowi dan Ahok bersama istri saat berada di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta. Keduanya juga berkeliling di Istana Negara, Rabu (22/10) pagi. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo tak ingin hanya merasakan sendiri nikmatnya menempati Istana Negara. Ia pun mengajak sahabat sekaligus rekannya, Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beserta istri Veronica Tan untuk berkeliling kompleks Istana Negara pada Rabu (22/10).

Ditanya kesannya tentang Istana, Ahok pun tak menutupi kekagumannya.

"Ya lebih bagus Istana dong," kata Ahok sambil tertawa.

Ahok mengaku sangat bahagia memiliki teman yang menjadi seorang Presiden seperti Jokowi Ia menyakini pula bahwa Jokowi akan mampu menyelesaikan tugasnya sebagai kepala negara dan membuat Indonesia makin memiliki nama besar di dunia.

"Punya temen Pak Jokowi, presiden, sudah senang kita. Senang, kan punya temen, bos presiden, kan enak.
Saya yakin beliau pasti bisa," sambung Ahok.

Selain Ahok beberapa anggota DPRD pun diajak Jokowi berkeliling Istana. Ia menunjukkan hampir setiap sudut penting di kawasan tersebut.

"Biar akrab, jajaran Pemprov DKI juga dewan juga biar deket dengan kita. Karena saya kan masih di Jakarta," kata Presiden.(flo/jpnn)

 


JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo tak ingin hanya merasakan sendiri nikmatnya menempati Istana Negara. Ia pun mengajak sahabat sekaligus rekannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News