Sejoli Penunggang Motor Tewas Dihajar Pikap

Sejoli Penunggang Motor Tewas Dihajar Pikap
Sejoli Penunggang Motor Tewas Dihajar Pikap

jpnn.com - MUARABULIAN - Tabrakan maut kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Batanghari. Kali ini menimpa Riyan Alrizki (19), dan Ida (20), warga Rt 03 Desa Ladang Panjang kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun.

Keduanya meregang nyawa di jalanan setelah sepeda motor Kawasaki Ninja BH 3823 QI yang mereka kendarai ditabrak oleh mobil Pikap L 300 BG 9999 HB, Selasa (21/10) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun Jambi Ekspres (Grup JPNN.com), menyebutkan, dua sejoli ini melaju dari arah Jambi menuju Sarolangun, sementara mobil L 300 dari arah yang berlawanan.

Saat sampai di jalan lintas Jambi – Sarolangun, tepatnya di  Rt 05 Desa Simpang Jelutih, Kecamatan Bhatin XXIV, Kabupaten Batanghari, mobil Mitshubishi L 300 berusaha mendahului mobil truck bermuatan batu bara di depannya,  tepat di sebuah tanjakan dengan mengambil jalur kanan.

Nahas dari arah berlawanan melaju sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai dua sejoli tersebut dengan kecepatan tinggi, tabrakan pun tak bisa dielakan.

Kanit Lantas Polres Batanghari, Ipda Heriyanto, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas yang menewaskan sepasang kekasih iu.

"Benar, saat ini sepasang kekasih tersebut sudah diserahkan ke keluarga masing-masing untuk dikebumikan," ujar Heriyanto.

Dikatakannya, akibat dari kejadian tersebut, kerugian material diperkirakan hingga 15 juta rupiah. Saat ini pihaknya telah mendatangi TKP dan memeriksa beberapa saksi.

MUARABULIAN - Tabrakan maut kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Batanghari. Kali ini menimpa Riyan Alrizki (19), dan Ida (20), warga Rt 03 Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News