Azwar Abubakar Masih Aktif Laksanakan Tugas MenPAN-RB

Azwar Abubakar Masih Aktif Laksanakan Tugas MenPAN-RB
Azwar Abubakar Masih Aktif Laksanakan Tugas MenPAN-RB

jpnn.com - JAKARTA - Hari ketiga pemerintahan baru, mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar masih aktif menjalankan tugasnya.

"Tetap bekerjalah, sampai ada pengganti saya. Tapi saya tidak lagi mengeluarkan kebijakan strategis. Posisi saya sekarang demisioner," kata Azwar usai memberikan pengarahan kepada mahasiswa IPDN di Kantor KemenPAN-RB, Rabu (22/10).

Saat memberikan pengarahan kepada mahasiswa IPDN, Azwar membeberkan masalah reformasi birokrasi di bidang SDM. Di mana rekruitmen CPNS tahun ini termasuk IPDN menggunakan computer assisted test (CAT).

"Ini hasil CAT sudah teruji, tidak ada permainan lagi," ujarnya.

Hanya saja mahasiswa IPDN asal Gorontalo mengungkapkan, di daerahnya masih ada campur tangan BKD.

"Apakah kelulusannya bisa diatur oleh BKD? Karena saat tes kemarin, teman-teman saya di daerah mengaku pegawai BKD-nya bisa masuk ke ruang tes dan tanya-tanya ke beberapa peserta," bebernya.

Terhadap hal ini, Azwar menjamin, hasil CAT tidak bisa diutak-atik daerah karena langsung conect dengan sistem Panselnas. (esy/jpnn)

JAKARTA - Hari ketiga pemerintahan baru, mantan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar masih aktif


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News