Disebut Calon Menteri Bermasalah, Teras Narang: Saya No Comment

Disebut Calon Menteri Bermasalah, Teras Narang: Saya No Comment
Disebut Calon Menteri Bermasalah, Teras Narang: Saya No Comment

jpnn.com - PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang yang disebut-sebut merupakan salah satu kandidat calon menteri dalam kabinet Jokowi-JK.

Bahkan informasi santer disebutkan Teras merupakan salah satu dari 43 nama yang disetorkan Jokowi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) untuk di screening.

Peluang gubernur yang akan menghabiskan masa jabatannya Agustus 2015 mendatang itu untuk menuju kursi menteri pun diprediksi banyak kalangan cukup besar.

Namun kemarin, kabar kurang sedap berhembus menyusul hasil penelusuran rekam jejak calon menteri oleh KPK dan PPATK yang diserahkan kepada Presiden Joko Widodo. Dalam daftar tersebut, nama Agustin Teras Narang diisukan masuk yang diwarnai merah oleh KPK.

Meski demikian, KPK sendiri menyatakan tidak akan merilis ke publik nama-nama calon menteri yang dilaporkan presiden terpilih Joko Widodo untuk dilakukan background check.

Sementara itu, Teras Narang ketika dikonfirmasi via telepon genggamnya, Selasa (21/10) sore enggan menanggapi hal tersebut. Ia mengaku soal penunjukan menteri adalah kewenangan dan hak prerogatif presiden.

“Saya no comment,” ujarnya seperti dilansir Kalteng Post (Grup JPNN.com), Rabu (22/10).

Teras juga memberikan jawaban yang sama saat diminta tanggapannya tentang hasil screening yang dilakukan KPK dan PPATK.

PALANGKA RAYA – Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang yang disebut-sebut merupakan salah satu kandidat calon menteri dalam kabinet

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News