Wings Air Buka Rute Palu – Tolitoli

Wings Air Buka Rute Palu – Tolitoli
Wings Air Buka Rute Palu – Tolitoli

jpnn.com - JAKARTA – Lion Group melalui anak perusahaannya, yakni Wings Air membuka jalur penerbangan baru Palu– Tolitoli. Nantinya, Wings Air akan terbang dua kali dalam seminggu, setiap Rabu dan Jumat dengan menggunakan pesawat ATR 72-500/600 yang mempunyai kapasitas tempat duduk sebanyak 72 kursi.

"Dengan diresmikannya penerbangan perdana rute Palu–Toli Toli ini, diharapkan dapat meningkatkan jumlah wisatawan lokal dan membantu pertumbuhan sektor pariwisata, baik di Palu maupun di Toli-Toli," harap Direktur Operasional Wings Air, Redi Irawan di Jakarta, Rabu (22/10).

Dalam rute Palu-Toli Toli ini salah satu kemudahan yang ditawarkan Wings Air yakni para penumpang bisa melanjutkan penerbangan dari Palu ke berbagai kota di Indonesia, seperti Ujung Pandang, Surabaya dan Jakarta.

"Mereka bisa terbang dengan menggunakan maskapai penerbangan Lion Group lainnya yaitu Lion Air dan Batik Air," seru Redi.

Wings Air saat ini kata Redi, mempunyai total 29 pesawat ATR 72-500 dan ATR 72-600. Di mana pihaknya akan terus membuka jalur-jalur penerbangan baru dengan tujuan bandara-bandara kabupaten, khususnya di Indonesia Tengah dan Indonesia Timur yang hanya bisa di mendarati oleh pesawat berbadan kecil.

Adapun jadwal keberangkatan Wings Air rute Palu–Toli Toli ini akan berangkat dari Bandar Udara Mutiara, Palu menuju Toli – Toil pada pukul 09.45 WITA dan tiba 10.25 WITA dan keberangkatan dari Bandar Udara Sultan Bantilan, Toli Toli pada pukul 10.50 WITA dan tiba di Palu pada pukul 11.30 WITA. (chi/jpnn)


JAKARTA – Lion Group melalui anak perusahaannya, yakni Wings Air membuka jalur penerbangan baru Palu– Tolitoli. Nantinya, Wings Air akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News