Pellegrini Masih Pede Loloskan City

Pellegrini Masih Pede Loloskan City
Pellegrini Masih Pede Loloskan City

jpnn.com - MANCHESTER - Kans Manchester City lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015 kian sulit. Itu terjadi setelah City ditahan imbang CSKA Moskow dengan skor 2-2 (2-0) di Khimki Arena, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Hasil imbang itu membuat City masih terpaku di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi dua angka. Meski begitu, pelatih Manuel Pellegrini percaya diri bisa membawa City melaju ke fase knock out.

“Kini kami punya sembilan angka untuk direbut. Setelah menjalani pertandingan sisa, kita akan lihat apa yang terjadi,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Dalam laga itu, City sebenarnya memiliki peluang untuk memetik kemenangan. Pasalnya, Vincent Kompany dkk berhasil unggul dua gol pada babak pertama. Sayangnya, keunggulan itu tak bisa dipertahankan hingga akhir laga.

“Kami bermain sangat baik, mencetak dua gol dan memiliki dua atau tiga peluang emas. Namun, kami tak bermain sebagai tim selamanya 90 menit,” tegas pelatih asal Chili itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Kans Manchester City lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2014/2015 kian sulit. Itu terjadi setelah City ditahan imbang CSKA Moskow


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News