Ganti Neymar-Messi, Enrique Bantah Fokus El Clasico

Ganti Neymar-Messi, Enrique Bantah Fokus El Clasico
Lionel Messi dan Neymar. FOTO: JOSEP LAGO / AFP

jpnn.com - BARCELONA- Luis Enrique tak mau memforsir tenaga Lionel Messi dan Neymar ketika Barcelona menekuk Ajax Amsterdam dengan skor 3-1 (2-0) pada laga ketiga Liga Champions di Nou Camp, Rabu (22/10) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Enrique menarik Neymar dan Messi saat pertandingan berlangsung satu jam. Namun, Enrique membantah hal itu dilakukan sebagai bagian menghadapi El Clasico kontra Real Madrid akhir pekan nanti.

“Sepakbola adalah tentang resiko berkelanjutan. Saya percaya dengan skuat ini. Saya tak memikirkan El Clasico,” terang Enrique setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman AS.

Meski menang, Enrique ternyata belum terlalu puas. Menurut mantan pelatih AS Roma dan Celta Vigo itu, Barcelona seharusnya bisa memastikan kemenangan di babak pertama.

“Kami tak bisa mengakhiri laga di babak pertama ketika kami bermain jauh lebih baik. Tugas saya bukan hanya bekerja sama dengan Messi dan Neymar,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA- Luis Enrique tak mau memforsir tenaga Lionel Messi dan Neymar ketika Barcelona menekuk Ajax Amsterdam dengan skor 3-1 (2-0) pada laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News