Jamu Madrid, Liverpool Ingin Ulangi Memori 2009

Jamu Madrid, Liverpool Ingin Ulangi Memori 2009
Steven Gerrard dkk bertekad mempermalukan Madrid di Stadion Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool mengusung memori musim 2009 ketika menjamu Real Madrid pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Steven Gerrard dkk bertekad mempermalukan Madrid di Stadion Anfield, Kamis (23/10) dini hari WIB.

Liverpool memang pernah menuai kemenangan sensasional ketika menumbangkan Madrid dengan skor 4-0 lima tahun silam. Saat itu, Gerrard berhasil menciptakan brace alias dua gol.

“Itu adalah malam yang indah bagi saya dan tim. Itu merupakan performa tim yang luar biasa. Kami ingin menunjukkan level yang sama di laga nanti,” terang Gerrard di laman Sky Sports.

Bagi Liverpool, kemenangan atas Madrid merupakan harga mati jika ingin menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Liverpool yang saat ini berada di posisi kedua dengan koleksi tiga angka memiliki nilai yang sama dengan FC Basel.

“Semua orang tahu bagaimana sejarah klub ini. Sangat penting bagi kami untuk terus melangkah sejauh mungkin. Kami akan mengulangi musim 2009 jika ingin mendapat hasil positif,” tegas Gerrard. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Liverpool mengusung memori musim 2009 ketika menjamu Real Madrid pada laga ketiga Liga Champions 2014/2015. Steven Gerrard dkk bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News